A Trip to Hell

Jumat, 27 Agustus 2010

SAHABAT " aku butuh kawan "

Ya, Tuhan Yesus memang sayang dengan anak-anaknya, apalagi dengan anak-anaknya yang taat dan takut kepadanya . .

kitab Mazmur 103:13 mengatakan " Seperti bapa sayang kepada anak-anaknya, demikian TUHAN sayang kepada orang-orang yang takut akan Dia. "


nah, di ayat itu sudah terbukti kan, kalau Tuhan emang sayang dan peduli kepada kita . .

jadi, kalau lo semua masih berfikir bahwa " ah ga ada yang peduli sama gw " ataupun " kenapa Tuhan ga peduli sama gw , itu udah basi, ga jaman tau !

nah ada lagi nih satu ayat yang bisa bikin gw semangat banget, coba deh lo semua renungin

Yohanes 15:15 mengatakan " Aku tidak menyebut kamu lagi hamba, sebab hamba tidak tahu, apa yang diperbuat oleh tuannya, tetapi Aku menyebut kamu sahabat, karena Aku telah memberitahukan kepada kamu segala sesuatu yang telah Kudengar dari Bapa-Ku "

tuh, asik kan, kjadi hubungan sama allah bisa jadi hubungan ' bapak-anak ', 'gembala-domba', dan juga seperti yang tertulis tadi ' SAHABAT '

jadikanlah Tuhan Yesus sebagai sahabat mu, karna dia adalah sahabat yang paling setia, jadi gaperlu takut dan gentar lagi kalau lo hidup sendirian atau punya masalah, karna lo punya sahabat yang paling hebat di dunia ini !!

selamat merenungkan, Tuhan Yesus memberkati !


Seorang sahabat bisa ada untuk sahabatnya disaat ia sedang susah maupun senang





Ada Satu Sobatku


Key = E Tempo 145

EA

Ada satu sobatku yang setia

BEB

Tak pernah Dia tinggalkan diriku

E E/G# A Am/C

Di waktu aku susah, waktu ku sendirian

E/B B EB

Dia s’lalu menemani diriku




E F#m

NamaNya Yesus, namaNya Yesus

B B7EB

Nama Yesus yang menghibur hatiku

E F#m NamaNya Yesus, namaNya Yesus

E/B B E

Nama Yesus yang menghibur hatiku




TAK ADA KASIH YANG LEBIH BESAR DARIPADA KASIH SEORANG SAHABAT YANG RELA MATI DEMI SAHABAT-SAHABATNYA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar